Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

biaya umroh akhir ramadhan Jakarta Timur

Ciater memang sudah lama sebagai tujuan wisata. Wisatawan lokal maupun asing pergi kesana karena ingin berendam air panas sambil

Ciater memang sudah lama sebagai tujuan wisata. Wisatawan lokal maupun asing pergi kesana karena ingin berendam air panas sambil menikmati pemandangan gunung Tangkuban Perahu yang sekelilingnya dihiasi oleh perkebunan teh nan sejuk segar.

Di Ciater ada beberapa kolam pemandian berupa aliran sungai yang ditanggul dalam berbagai tempat dengan sumber mata air panas. Biasanya orang luar kota mampir ke Ciater sambil berendam air panas untuk dapat melepas kelelahan selama perjalanan.

Untuk menuju Ciater, sangat mudah. Daerah Ciater termasuk dalam kawasan Gunung Tangkuban Perahu namun masuk dalam wilayah kabupaten Subang.

Kalau dari sisi kota Bandung, maka Ciater ada di Utara kota Bandung. Dari Bandung sekitar 30-an km menuju arah utara. Rute yang harus ditempuh dari Bandung Kota menuju ke Lembang, terus dari Lembang ke arah Subang. Setelah menanjak melewati jalur Cikole/Tangkuban Perahu, maka jalan akan menurun tajam menuju arah Ciater. Sekitar 7 kiloan dari Cikole.

Setelah masuk kawasan Ciater, nanti ada pertigaan belok kanan (ada petunjuk arah). Setelah membayar tiket, bisa masuk kedalam.

Oiya, kalau mau kesini jangan lupa bawa baju ganti, karena sayang kalau ke Ciater tanpa mandi air panas, karena sebenarnya obyek intinya adalah menikmati uap belerang dari aliran sungai Ciater.

Anda juga bisa berendam dalam kolam atau disungai sambil bermalas-malasan sepuasnya. Wisata yang sangat simpel, selamat menikmati uap belerang dari kaki Tangkuban Perahu.

saco-indonesia.com, Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez dan rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa akan menjalani latiha

saco-indonesia.com, Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez dan rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa akan menjalani latihan di atas motor trial pekan ini. Dua pebalap Spanyol ini akan dibimbing secara langsung oleh para juara dunia X-Tral, Toni Bou dan Takahisa Fujinami.

Latihan ini akan dilakukan sebagai persiapan Marquez dan Pedrosa dalam menghadapi uji coba pramusim MotoGP 2014 pertama yang akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 4-6 Februari mendatang.
Toni Bou, Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Takahisa Fujinami. (c) Repsol Honda
Selain sebagai persiapan uji coba MotoGP, latihan ini ternyata juga merupakan persiapan Bou dan Fujinami yang akan kembali beraksi di Kejuaraan Dunia X-Trial di Marseille, Prancis akhir pekan ini.

Uniknya, jika saat digabungkan, empat pebalap ini telah memiliki 21 gelar juara dunia. Marquez telah mengantongi tiga gelar dari GP125, Moto2 dan MotoGP, sedangkan Pedrosa telah mengoleksi satu gelar GP125 dan dua gelar GP250. Sementara Bou telah mengoleksi 14 gelar dunia, sisanya adalah gelar dunia yang disabet oleh Fujinami.

Editor : Dian Sukmawati

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Artikel lainnya »