Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

biro umroh agustus

Sebagai negara tropis Indonesia telah mempunyai udara yang cenderung panas dan gerah. Untuk itu tak sedikit rumah-rumah modern s

Sebagai negara tropis Indonesia telah mempunyai udara yang cenderung panas dan gerah. Untuk itu tak sedikit rumah-rumah modern sekarang yang telah dilengkapi dengan penyejuk udara atau Sparepart AC.

Namun seiring dengan usia pemakaian, sering terjadi Sparepart AC anda menjadi kurang dingin bahkan tak dingin sama sekali. Apa penyebabnya ?

1. Sparepart AC yang kotor, filter di unit AC yang kotor dapat menyebabkan terhalangnya peredaran udara dingin yang dibuat dari evaburator. Maka kerjakan minimal satu bulan sekali guna untuk membersihkan sisi AC itu supaya penyerapan udara dingin dapat makin optimal.

2. Bagian evaburator (evab) kotor, biarpun pada sparepart AC sudah dilengkapi dengan filter, akan tetapi debu yang halus sebagian tak tersaring filter itu, dengan begitu bakal masuk serta melekat pada area evaburator dimana lama-lama bakal penuh serta  bakal menghambat penyerapan udara dingin yang dibuat evaburator. Guna untuk menangkal penumpukan debu kerjakan pencucian area evaburator minimal tiga bulan sekali. Pada pembersihan area evab sebaiknya memakai layanan dari penyedia servis yang anda percaya. Sebab bila pencucian dikerjakan oleh seseorang yang tidak benar-benar mengerti tentang AC mungkin ketika pencucian, modul PCB bisa terpapar air, dimana pastinya menyebabkan korslet ketika dihidupkan. Sekaligus jugs dapat menyebabkan kerusakan di suku cadang lainnya.

3. Gas freon sedikit. Tekanan freon yang menurun dapat menyebabkan pencapaian temperatur dingin bakal membutuhkan tempo yang lumayan lama, dengan begitu kerja kompresor juga turut lama serta tiada waktu standby, serta yang bakal ada kompresor menjadi demikian panas juga bakal membuat pendek usia kompresor itu. Pada yang satu ini tidak boleh dikerjakan sendiri apabila anda tidak paham mengenai metode pengisian freon maupun berapa besar yang mesti diisikan. Sebab pengisian freon mesti dicocokkan pada power mesinnya

4. Kondensor kotor, kondensor alias lang cenderung dikenal pada unit outdoor sparepart AC atau disebut juga blower ini pun mesti terpelihara kebersihannya. Sebab ketika AC hidup, unit AC bakal mengalami panas di kondensornya, serta panas itu dibuang lewat terdapatnya  kipas yang terdapat pada sparepart AC itu. Serta jika prosedur pembuangan udara tidak mulus atau optimal, panas kondensor juga bakal terlalu tinggi, sehingga AC menjadi kurang dingin. Juga yang cenderung merepotkan jika mengabaikan kondensor kotor, lama-lama kompresor pun bakal mendapatkan panas berlebihan serta bakal overload. Bila dibiarkan maka kerja kompresor bakal melemah serta bakal membuat pendek usia kompresor. Oh ya jika kondensor terlampau kotor pun menyebabkan kerja kompresor menjadi berat serta penggunaan listrik pun  bakal meningkat alias bertambah, maupun juga yang dikatakan ampere naik melampaui standar wajarnya

 

saco-indonesia.com, Aksi ayah bunuh anaka telah direkonstruksi di rumahnya Komplek Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL) Jalan Arju

saco-indonesia.com, Aksi ayah bunuh anaka telah direkonstruksi di rumahnya Komplek Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL) Jalan Arjuna X Blok B III, Desa Waluya, Cikarang Utara, Kamis(6/2) siang. Tersangka Epi Suhendar yang berusia 29 tahun , juga sempat tertegun dan enggan masuk ke rumah. Namun setelah 15 menit kemudian lelaki bertubuh tambun itu masuk ke rumah.

Dijaga ketat petugas, tersangka Epi telah melakukan 45 adegan dengan lancar. Mulai dari aksi keji membunuh anaknya Ikhsan,3, hingga melukai istrinya Ny Cucun, yang berusia 23 tahun . Tiga saksi telah dihadirkan yakni Andi, Haris dan Dede. Sedangkan Ny Cucun, istri korban juga tak bisa hadir lantaran masih trauma.

Warga setempat juga tak menyangka dengan aksi keji yang dilakukan Epi. Sebab selama ini keluarga tersebut selalu baik-baik saja. Warga hanya bisa mengelus dada saat menyaksikan tersangka masuk dan keluar rumah yang menjadi tragedi berdarah itu.

Kanitserse Polsek Cikarang Utara AKP Bobby Kusumawardana juga mengatakan tersangka mengaku tidak sadar melakukan aksi keji itu. Namun kejiwaan tersangka dinyatakan normal.

Diberitakan sebelumnya, Ikhsan yang berusia 3 tahun , telah dibunuh ayah kandungnya yang takut dipecat lantaran tak dapat memenuhi target dalam bekerja di sebuah perusahaan paralon. Tersangka Epi pun kemudian merencanakan pembunuhan pada anak dan istri serta dirinya sndiri. Namun upaya itu gagal. Sang anak meregang nyawa setelah dihujani 18 tusukan, sementara istrinya Ny Cucun sekarat dihujani 10 tusukan. tersangka sendiri gagal saat akan bunuh diri


Editor : Dian Sukmawati

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »