Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

paket haji plus Subang

Seseorang yang berusaha menurunkan berat badan kerap menganggap diet sebagai proses yang menyengsarakan dan membosankan.

Saco-Indonesia.com - Seseorang yang berusaha menurunkan berat badan kerap menganggap diet sebagai proses yang menyengsarakan dan membosankan.

Padahal anggapan semacam ini tidak sepenuhnya benar. Keberhasilan menurunkan berat badan adalah tentang bagaimana Anda me-manage sikap mental Anda.

Selama Anda menjadikan setiap proses tersebut sebagai kebiasaan yang menyenangkan, maka keberhasilan mendapatkan berat badan ideal sudah ada di depan mata.

Bahkan, jika Anda memiliki hobi yang berhubungan dengan aktivitas fisik, maka hobi tersebut bisa Anda maksimalkan sebagai fun factor dalam mencapai berat badan ideal.

Berikut ini hobi atau aktivitas menyenangkan yang bisa Anda maksimalkan untuk mencapai berat badan ideal.

1. Jalan-jalan di sekitar blok
Saat Anda tidak berencana melakukan aktivitas yang jauh dari rumah, maka jalan-jalan atau jogging di sekitar komplek perumahan bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain membakar kalori lebih banyak, jalan-jalan di sekitar rumah juga bisa meningkatkan hubungan sosial Anda dengan tetangga sekitar.

2. Bersepeda
Akhir-akhir ini, minat masyarakat terhadap olahraga bersepeda terus meningkat. Munculnya berbagai komunitas bersepeda adalah salah satu buktinya. Anda bisa bergabung dalam komunitas tersebut dan mengikuti setiap aktivitas yang diagendakan oleh komunitas tersebut.

Jika bergabung dengan komunitas bersepeda tidak membuat Anda tertarik, bersepeda sendiri juga bisa menjadi pilihan yang sehat. Selain meningkatkan pembakaran kalori, olahraga bersepeda erat hubungannya dengan peningkatan kebugaran kardiovaskular atau kesehatan pembuluh darah dan jantung, serta penurunan risiko penyakit jantung koroner.

3. Parkour & Freerun
Tidak hanya komunitas bersepeda, komunitas parkour dan freerun kini juga mulai mewabah. Pada prinsipnya parkour & freerun memiliki basic yang sama, yakni berpindah dari satu tempat ke tempat lain secara efektif dengan gerakan-gerakan akrobatik.

Latihan ini membutuhkan penguasaan teknik dan latihan yang cukup agar terhindar dari cedera. Meski tergolong ekstrem, latihan ini patut dicoba untuk menurunkan berat badan, meningkatkan kordinasi dan fleksibilitas tubuh.

4. Mendaki sambil menikmati pemandangan alam
Jika Anda menyukai pemadangan alam, pergilah mendaki ke tempat yang terletak tepat di bawah bukit dengan air terjun serta pemandangan yang menakjubkan. Selain efektif untuk mengusir stres, kegiatan ini baik untuk meningkatkan pembakaran kalori dan lemak tubuh Anda.

5. Berenang
Jika berenang di kolam umum membuat Anda jenuh, cobalah pergi ke danau, sungai, atau pantai yang memiliki air jernih dan aman dari binatang buas. Berenang di tempat-tempat yang tersedia di alam bebas akan membangkitkan kembali semangat dan mood Anda untuk meraih berat badan ideal.

6. Belanja ke Pasar
Pasar tradisional bagi beberapa orang dapat dianggap sebagai tempat yang penuh inspirasi. Anda dapat menemukan buah dan sayuran terbaik serta banyak makanan sehat menakjubkan lainnya. Anda dapat pergi ke sana dan berjalan kaki mengelilingi pasar saat berbelanja.

Jangan lupa untuk mengimbangi aktivitas menyenangkan di atas dengan pola makan rendah lemak dan tinggi protein. Good luck!

 

 

Editor :Liwon Maulana

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Kawanan pencuri kendaraan sepeda motor menggunakan senjata api beraksi pada siang hari di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (11/1).

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Kawanan pencuri kendaraan sepeda motor menggunakan senjata api beraksi pada siang hari di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (11/1). Dalam melakukan aksinya, pelaku mengintai sepeda motor milik penghuni kontrakan yang kondisinya sepi dan jauh dari permukiman warga.

Seperti dilansir dari Antara, dua tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor beraksi di sebuah tempat kontrakan sekitar Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Saat menjalankan aksinya, pelaku diduga sudah membuntuti korban hingga ke tempat kontrakannya. Di saat korban masuk kontrakan, pelaku langsung mencongkel kunci kendaraan korban dengan menggunakan kunci kendaraan yang sudah dibuat menjadi jenis kunci "T".

Tetapi aksi pelaku diketahui korban bernama Budi. Korban kemudian lari menghampiri pelaku. Lalu pelaku langsung menodongkan pistol ke arah korban, sedangkan kendaraan korban jatuh saat aksi pelaku diketahui korban.

Saat itu juga, pelaku langsung menembakkan senjatanya ke arah korban, lalu kabur melarikan diri. Tembakan pelaku hanya mengenai bagian pintu gerbang.

Sementara beberapa jam setelah kejadian, pihak kepolisian dari Polres Karawang tiba di lokasi kejadian perkara. Petugas berhasil mengamankan barang bukti kunci "T" dan peluru dari senjata pelaku.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

Artikel lainnya »