Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

promo umroh Kepulauan Seribu Utara

saco-indonesia.com, Shizuko Rizmadhani telah meninggal saat mendaki Gunung Gede, Rabu (25/12) kemarin. Siswi SMA 6 Bekasi itu me

saco-indonesia.com, Shizuko Rizmadhani telah meninggal saat mendaki Gunung Gede, Rabu (25/12) kemarin. Siswi SMA 6 Bekasi itu meninggal karena hipotermia saat mendaki puncak Gunung Gede.

Hal tersebut telah diutarakan oleh Ananto Haryanto, ayah Shizuko. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya sudah melihat hasil visum dari dokter bahwa anaknya memang meninggal karena kedinginan.

"Hasil visumnya karena kedinginan, saya juga sudah cek langsung ke dokter kemarin saat menjemput ke Cimacan", ucap Ananto di rumah duka, Jalan Jetstar Blok A Nomor 35, Komplek AURI, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (26/12).

Ananto juga telah menjelaskan bahwa anaknya berangkat ke Gunung Gede dalam kondisi yang sehat dan semua peralatannya telah lengkap. "Semuanya (peralatan) lengkap dan sesuai dengan prosedur, kalau tidak lengkap tidak mungkin diizinkan sama pihak Balai Gunung Gede", tambahnya.

Bapak tujuh anak ini juga mengaku ikhlas dengan cobaan ini dan berharap kasus kematian anaknya telah menjadi pelajaran bagi pendaki-pendaki lain agar lebih hati-hati.

"Saya juga sudah ikhlaskan semua, ini musibah, gak perlu mencari-cari kesalahan orang lain," pungkas beliau.


Editor : Dian Sukmawati

JAKARTA, Saco-Indonesia.com — Basuki Tjahaja Purnama menerima karangan bunga dari DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta. Karangan bunga yang didominasi warna merah dan putih lengkap dengan logo banteng moncong putih itu bertuliskan "Selamat Hari Raya Imlek Gong Xi Fat Chai Bapak Ir Basuki Tjahaja Purnama, MM Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta".

JAKARTA, Saco-Indonesia.com —  Basuki Tjahaja Purnama menerima karangan bunga dari DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta. Karangan bunga yang didominasi warna merah dan putih lengkap dengan logo banteng moncong putih itu bertuliskan "Selamat Hari Raya Imlek Gong Xi Fat Chai Bapak Ir Basuki Tjahaja Purnama, MM Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta".

Salah seorang staf pengamanan dalam (pamdal) Balaikota Jakarta sempat kebingungan saat menerima karangan bunga ini. Kemudian, staf pamdal itu langsung menghubungi pengawal pribadi Basuki.

"Tadi sempat dikonfirmasi dulu sama ajudan soal mau diterima atau tidak. Kalau enggak diterima, ya dibawa balik," kata pamdal yang enggan disebutkan namanya, di Balaikota Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Kini, karangan bunga itu bersandar di tembok sebelum pintu masuk Balaikota sisi samping. Karangan bunga itu menarik perhatian para pegawai negeri sipil (PNS) DKI dan para pejabat DKI lainnya.

Sementara ini, baru partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri yang mengirimkan karangan bunga kepada pemilik nama Tionghoa Zhong Wan Xie ini. Partai tempat Basuki bernaung, yakni Partai Gerindra, belum mengirimkan karangan bunga.

Pada hari raya Natal (25/12/2013) lalu, PDI-P juga mengirimkan karangan bunga ke Basuki. Karangan bunga itu ditaruh tepat di depan teras kediaman Basuki, di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Saat itu, yang mengirimkan karangan bunga ialah dari DPP PDI Perjuangan, lengkap dengan nama Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDI-P Tjahjo Kumolo.

Saat Natal, juga tidak tampak karangan bunga dari Partai Gerindra. Bahkan, pada malam Natal, Megawati, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, bersama kader PDI-P lainnya secara khusus menyambangi kediaman Basuki. Pria yang akrab disapa Ahok itu bersama istri Veronica Tan langsung menjamu tamu-tamu spesialnya dengan berbagai makanan khas Belitung.

Sumber:kompas.com

Editor : Maulana Lee

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »