Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

travel haji Jakarta Utara

    saco-indonesia.com,     selalu cerita siapa mantanmu     yang pernah berika

    saco-indonesia.com,

    selalu cerita siapa mantanmu
    yang pernah berikan yang tak ku berikan

    aku bukanlah dirinya, dia bukanlah diriku
    jangan pernah membandingkan aku dan dia
    dan aku akan buktikan ku lebih baik darinya
    cobalah untuk lupakan mantanmu

    selalu (selalu) cerita (cerita) lebihnya mantanmu
    yang pernah berikan yang tak ku berikan

    aku bukanlah dirinya, dia bukanlah diriku
    jangan pernah membandingkan aku dan dia
    dan aku akan buktikan ku lebih baik darinya
    cobalah untuk lupakan, lupakan mantanmu
    lupakan mantanmu (diriku bukanlah dirinya)

    aku bukanlah dirinya, dia bukanlah diriku
    jangan pernah membandingkan aku dan dia
    oh karena ku akan membuktikan ku lebih baik darinya
    cobalah untuk lupakan mantanmu


    Editor : Dian Sukmawati

 

saco-indonesia.com, Gunung Kelud yang berada di perbatasan Kabupaten Blitar dan Kediri, Jawa Timur, berstatus Waspada sejak 2 Fe

saco-indonesia.com, Gunung Kelud yang berada di perbatasan Kabupaten Blitar dan Kediri, Jawa Timur, berstatus Waspada sejak 2 Februari 2014. Aktivitas vulkanik gunung tersebut telah terpantau terus meningkat.

Catatan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) pada Kamis pukul 00.00 WIB hingga 12.00 WIB, telah terjadi dua kali gempa vulkanik dalam dan 21 kali gempa vulkanik dangkal.

Sedangkan total dari 1-6 Februari pukul 12.00 siang WIB, di Gunung Kelud telah terjadi 93 kali gempa vulkanik dalam dan 321 kali gempa vulkanik dalam.

“Dari hari ke hari aktivitas vulkanik di Gunung Kelud meningkat terus,” terang Kepala Bidang Mitigasi Bencana, Gempa Bumi, dan Gerakan Tanah PVMBG (PVMBG), Gede Suantika, di Bandung, Kamis 6 Februari 2014 kemarin.

Bila dibandingkan Januari, lanjut Suantika, kegempaan di Gunung Kelud selama Februari lebih tinggi. Minggu pertama Januari telah tercatat sekali gempa vulkanik dalam dan 18 kali gempa vulkanik dangkal. Minggu kedua Januari telah tercatat empat kali gempa vulkanik dalam dan 10 kali gempa vulkanik dangkal. Minggu ketiga Januari telah terjadi 98 kali gempa vulkanik dalam dan 34 gempa vulkanik dangkal. Minggu keempat Januari telah tercatat ada 79 gempa vulkanik dalam dan 234 gempa vulkanik dangkal.

Suhu air kawah juga terus meningkat dari waktu ke waktu. Hingga tadi siang tercatat suhunya telah mencapai 57 derajat Celcius. Jika aktivitas vulkanik terus meningkat dalam beberapa hari ke depan, ada dampak negatif yang kemungkinan akan terjadi.

"(Kemungkinan) meletus ini,” ungkapnya.

Sementara itu, meski Gunung Kelud akan berpotensi meletus, PVMBG belum meningkatkan status dari Waspada (level II) ke Siaga (level III). Rekomendasi steril pun juga belum diubah.

“Rekomendasi juga masih tetap dua kilometer dari pusat kawah,” pungkasnya.


Editor : Dian sukmawati

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Artikel lainnya »