Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

travel haji Jombang

PT Surya Andriatama adalah perusahaan jasa kirim mobil yang telah melayani Kirim Mobil se-Indonesia. Sistem teknologi informasi

PT Surya Andriatama adalah perusahaan jasa kirim mobil yang telah melayani Kirim Mobil se-Indonesia. Sistem teknologi informasi yang di kembangkan oleh PT. Surya Andriatama telah memberikan kemudahan akses informasi sekaligus memudahkan akses ORDER ONLINE untuk para customer dalam Kirim Mobil, dengan memberikan rasa aman, nyaman dan efisiensi dalam waktu, customer bisa lebih leluasa melakukan Kirim Mobil Online.

Diawali dan didasari sebagai pekerja pada perusahaan-perusahan jasa pengiriman mobil khususnya. Maka dari pengalaman tersebut PT Surya Andriatama dibangun dengan tujuan untuk memberikan kematangan dalam memberikan pelayanan terhadap customer, mengembangkan inovasi dalam mencarikan solusi terbaik dalam mengatasi hambatan-hambatan dalam pengiriman mobil sejalan dengan perkembangan usaha jasa kirim mobil di Indonesia.
Visi

Menjadi Perusahaan Terbaik dalam bidang Kirim Mobil di Indonesia, dengan memberikan kemudahan, aman dan nyaman dan secara berkesinambungan mampu berkompetisi dengan rasa profesionalisme yang tinggi dari seluruh stakeholder.
Misi

Memberikan kemudahan dalam bertransaksi Kirim Mobil Online

Memberikan pelayanan yang didukung oleh sumber daya manusia yang telah memiliki pemikiran inovatif dan tanggung jawab terhadap Kirim Mobil

Memberikan penawaran harga Kirim Mobil yang bersaing

Memberikan keamanan dalam melakukan Kirim Mobil dengan dukungan asuransi yang telah diakui

Memberikan kenyamanan dengan sistem dan jaringan yang terpadu diseluruh Indonesia

Meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan dukungan kebersamaan dan kepercayaan

Saling menguntungkan kepada seluruh stakholder

Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuntut terdakwa dalam kasus dugaan suap pembangunan Pembangkit Listrik

Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuntut terdakwa dalam kasus dugaan suap pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 1.000 megawatt di Tarahan, Lampung, pada tahun 2004 lalu , Izedrik Emir Moeis, dengan pidana penjara selama empat tahun enam bulan. Menurut Jaksa Supardi, politikus PDI Perjuangan itu dianggap terbukti telah menerima suap USD423.985 dalam pembangunan enam bagian PLTU Tarahan. "Menuntut, supaya majelis hakim telah menjatuhkan pidana penjara kepada terdakwa Izedrik Emir Moeis selama empat tahun enam bulan dikurangi masa tahanan," jelas Jaksa Supardi saat membacakan tuntutan Emir, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (10/3/2014). Jaksa Supardi juga telah menuntut Emir dengan pidana denda sebesar Rp200 juta. Apabila tidak dibayar, maka mantan Ketua KomiI XI DPR itu harus menjalani pidana kurungan selama lima bulan. Sebelumnya, Emir didakwa telah menerima suap lebih dari USD423.985 berikut bunga dari Alstom Power Incorporated (Amerika Serikat) dan memenangkan konsorsium Alstom Inc., Marubeni Corporation (Jepang), dan PT Alstom Energy System (Indonesia) dalam pembangunan enam bagian PLTU Tarahan melalui Presiden Direktur Pacific Resources Inc., Pirooz Muhammad Sharafih. Atas tindakannya, Emir diduga bertentangan dengan kewajiban sebagai anggota DPR yang membidangi energi,sumber daya mineral, riset dan teknologi serta lingkungan hidup.

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Artikel lainnya »