Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

travel haji umroh Ciputat

saco-indonesia.com, Striker AS Roma yang langsung dapat menemukan ketajamannya usai lepas dari belenggu cedera, Mattia Destro, t

saco-indonesia.com, Striker AS Roma yang langsung dapat menemukan ketajamannya usai lepas dari belenggu cedera, Mattia Destro, telah menyimpan sebuah impian besar. Dia juga ingin memperkuat Italia di Piala Dunia 2014.

Destro yang berusia 22 tahun , memang sudah absen cukup lama akibat cedera lutut yang telah dialaminya Januari silam. Pulih, dia pun juga kembali ke skuat Roma. Konstribusi signifikan langsung telah diberikannya untuk Giallorossi, yakni mencetak masing-masing satu gol dalam dua laga terkini di Serie A 2013/13 melawan Fiorentina (menang 2-1) dan AC Milan (2-2).

Dua gol tersebut adalah dua gol perdana Destro musim ini. Harapan untuk telah memperkuat Azzurri di Brasil 2014 pun dia utarakan.

"Saya harus terlebih dahulu untuk memulihkan form terbaik saya. Semua ada tahapannya," kata Destro kepada La Gazzetta dello Sport.

"Menjadi bagian lini serang Italia di Piala Dunia bersama Mario Balotelli dan Giuseppe Rossi adalah impian saya saat ini," ujarnya.

Kalau impian tersebut terwujud, Destro pasti bisa melupakan memori pahit gagal masuk skuat Italia untuk Euro 2012 di Polandia-Ukraina.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, John Chen sebagai CEO BlackBerry memang telah memiliki keinginan untuk dapat mengembalikan masa kejayaan per

saco-indonesia.com, John Chen sebagai CEO BlackBerry memang telah memiliki keinginan untuk dapat mengembalikan masa kejayaan perusahaan yang telah ditukanginya di kancah produsen teknologi dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan Fact Company (2/2), Chen telah mengungkapkan bahwa inilah waktu yang tepat untuk dapat membangun perusahaan. "Untuk kepentingan semua konstituen kami," ujarnya.

John Chen telah mengungkapkan bakal mulai untuk memasarkan smartphone baru ditahun ini.

Banyak orang yang telah mengatakan bahwa BlackBerry akan semakin terpuruk jika memproduksi perangkat hing-end, sebab pandangan masyarakat dunia pada perusahaan Kanada tersebut sudah 'miring'.

Namun Chen telah membantah. Dia juga mengatakan bahwa smartphone high-end masih akan menjadi kartu penting di dunia teknologi. Menurutnya, ada 6 perangkat baru yang akan ditelurkan di tahun ini . Diharapkan ada dua smartphone andalan di dalamnya, sementara sisanya akan bergerak di pasar mid-end yang ditangani oleh Foxconn.

Chen secara implisit juga mengatakan bahwa BlackBerry masih mempunyai banyak rencana, inovasi dan produk baru yang siap digeber, namun dia juga masih menyembunyikan apa produk dan inovasi yang dimaksudkan.

Sekarang ini, BlackBerry masih kalah jauh dari pemuncak ekosistem mobile OS yaitu Android. Beberapa hari lalu juga muncul berita bahwa Nokia yang selama ini telah membuat produk berbasis Windows Phone ternyata juga mempunyai perangkat lain yang menggunakan Android.

Memang terlalu naif apabila langsung menuduh bahwa BlackBerry akan hancur, namun menurut analisis beberapa pakar, tidak ada salahnya BlackBerry mencoba untuk membuat produk menggunakan Android agar dapat menyelamatkan 'kesehatan' mereka.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Artikel lainnya »