Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

travel umroh Cirebon

Saco-Indonesia.com - Dari Olah Raga Dunia tinju kehilangan seorang tokoh setelah ketua dewan tinju dunia (WBC), Jose Sulaiman meninggal dunia, Kamis (Jumat WIB).

MEXICO CITY, Saco-Indonesia.com - Dari Olah Raga Dunia tinju kehilangan seorang tokoh setelah ketua dewan tinju dunia (WBC), Jose Sulaiman meninggal dunia, Kamis (Jumat WIB).

Sulaiman dikenal sebagai seorang tokoh yang berintegritas tinggi dengan sangat memerhatikan keselamatan para petinju. Tokoh yang mendedikasikan dirinya selama empat dekade ini meninggal dunia di rumah sakit Unversity of California, Los Angeles.

Sulaiman telah menjalani perawatan selama beberapa bulan di rumah sakit di Los Angeles karena masalah pada jantungnya. Ia meninggal di usia 82.

WBC menyebut Sulaiman sebagai äyah dari dunia tinju. Ia telah masuk "Boxing Hall of Fame "sejak 2006 lalu. Ïa memerlakukan para petinju  seperti anak-anaknya. Sepanjang hidupnya ia berusaha  membuat tinju lebih baik dan aman," demikian pernyataan resmi WBC.

Lahir dari orang tua bangsa Suriah dan Lebanon, Sulaiman dilahirkan di Ciudad Vitoria, Meksiko, 30 Mei. Sempat menjadi petinju amatir, Sulaiman kemudian memilih untuk menjadi manajer dan wasit tinju.

Ia melatih dan mempromosikan banyak petinju, dari Julio Cesar Chavez hingga puteranya, Chavez Jr. Sebelum sakit, ia mempromosikan petinju harapan Meksiko, Saul Canelo Alvarez saat bertarung menghadapi petinju terbaik dunia, Floyd Mayweather Jr tahun lalu.

Sulaiman juga gencar berpromosi tentang keselamatan petinju di atas ring. Dia merupakan satu tokoh pembatasan ronde tinju dari 15 menjadi 12.

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Peristiwa yang menggelikan sekaligus miris telah dialami oleh salah satu bus Transjakarta dengan pelat nomor

saco-indonesia.com, Peristiwa yang menggelikan sekaligus miris telah dialami oleh salah satu bus Transjakarta dengan pelat nomor B 7489 IX yang telah melayani penumpang di koridor IV Pulogadung-Dukuh Atas. Ban belakang kiri bus tiba-tiba copot saat melintas di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Brakk... sepasang ban belakang kiri bus dengan nomor JT-039 itu terlepas dari as roda belakang. Ban juga sempat menggelinding sejauh 10 meter. Mobil yang dibawa oleh pramudi perempuan bernama Nunung itu mogok tak jauh dari flyover Matraman arah Manggarai, Rabu (26/12) .

"Saat dari pangkalan, memang sudah terasa tidak enak di bagian belakang. Tapi saya bawa saja," kata Nunung.

Perasaan Nunung telah terbukti, saat ban belakang bagian kiri itu terlepas. "Tadi penumpang sedikit," ujarnya.

Para penumpang yang sempat panik pun kemudian telah dipindahkan ke bus lainnya untuk dapat melanjutkan perjalanan. Lokasi copot ban itu berjarak 500 meter dari Halte Matraman.

Teknisi dari PT Trans Metropolitan kemudian memperbaiki as roda dan memasang kembali ban yang copot.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Fullmer, who reigned when fight clubs abounded and Friday night fights were a television staple, was known for his title bouts with Sugar Ray Robinson and Carmen Basilio.

Artikel lainnya »