Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

travel umroh bulan desember 2018

JAKARTA, Saco-Indonesia.com -- Manajer sekaligus istri artis musik kawakan Iwan Fals, Rosana, membantah kabar beredar yang men

JAKARTA, Saco-Indonesia.com -- Manajer sekaligus istri artis musik kawakan Iwan Fals, Rosana, membantah kabar beredar yang menyebut bahwa suaminya meninggal dunia.

Selasa (7/5/2013), gosip itu tersebar melalui broadcast message (BM). "Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita, Bang Iwan Fals yang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan, pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung," begitu isi BM itu.

Berkait dengan kabar tersebut, ketika diminta keterangannya melalui SMS, Selasa (7/5/2013) larut malam, Rosana atau Yos, istri Iwan, mengabarkan balik bahwa Iwan baik- baik saja. "Pasti mau nanyain keadaan Iwan ya?... alhamdulillah sehat2 aja," tulis Yos kepada Kompas.com.

Sementara itu, melalui akun Twitter-nya, @iwanfals, lelaki kelahiran Jakarta, 3 September 1961 ini memberi tanggapan mengenai gosip tersebut sejak Selasa.

‏"yg bener tuh sy malah dikasih air putih & bunga warna merah jambu," isi tweet pertama Iwan tentang kabar itu, Selasa, kira-kira pukul 10.30 WIB.

"maksudnya apa ya yg ngisuin sy meninggal?" tulisnya 13 jam kemudian. "ya udah tak doain yg ngisuin sy itu panjang umur, klo perlu gak mati2," sambungnya satu jam sesudahnya. "Amin," imbuhnya satu jam setelahnya.

Sumber:Kompas.com

Editor :Maulana Lee

 
 
 
 

Saco-Indonesia.com - Pihak berwenang Mesir menangkap seorang profesor sebuah universitas di Ibu Kota Kairo dan asistennya atas tuduhan telah meniduri 85 mahasiswinya untuk membantu mereka dalam ujian.

Saco-Indonesia.com - Pihak berwenang Mesir menangkap seorang profesor sebuah universitas di Ibu Kota Kairo dan asistennya atas tuduhan telah meniduri 85 mahasiswinya untuk membantu mereka dalam ujian.

Polisi menahan keduanya setelah mereka tertangkap kamera bersama dengan seorang siswi sudah menikah di apartemen milik sang profesor di Kairo, seperti dilansir situs emirates247.com, Senin (17/3).

Sebuah surat Kabar mengatakan polisi telah berhasil menempatkan kamera rahasia di apartemen pelaku untuk memverifikasi laporan dari beberapa siswi yang menyebut sang profesor terlibat dalam pemerasan terhadap beberapa mahasiswinya di Universitas Ain Shams.

Meski profesor tidak disebutkan namanya itu menyangkal tuduhan tersebut, tetapi sebagian besar korban mengakui mereka harus melakukan hubungan seks sebagai imbalan atas jawaban yang diberikan pelaku untuk menghadapi ujian.

Sumber:merdeka.com

Editor : Maulana Lee

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

Artikel lainnya »