Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

travel umroh di Cilegon

saco-indonesia.com, Wakil Presiden Boediono dituding telah memanfaatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tameng diriny

saco-indonesia.com, Wakil Presiden Boediono dituding telah memanfaatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tameng dirinya agar tidak terseret dalam kasus dana talangan Bank Century, yang telah merugikan keuangan negara sebesar Rp6,7 triliun.

Hal itu telah dibuktikan dengan ketidakhadiran Boediono dalam panggilan Timwas Century dengan dalih tidak mau mengintervensi proses hukum kasus tersebut yang saat ini tengah berjalan di KPK.

"Pak Boediono juga menggunakan KPK sebagai tameng, katanya KPK independen enggak bisa diintervensi. Kami kan tidak ada hubungan dengan KPK. Kami hanya mengawasi KPK," kata Anggota Timwas, Trimedya Panjaitan saat jumpa pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini juga telah menduga adanya upaya dari Boediono untuk dapat mengerdilkan kasus Bank Century, dengan memanfaatkan masa kerja Timwas yang akan berakhir pada bulan Desember ini.

"Ini sebuah desain untuk dapat mengerdilkan kasus Century itu sendiri. Karena Pak Boed paham, sebagai Wapres dia melek politik. Dia mungkin tahu masa tugas Timwas akan berakhir," sambungnya.

Oleh sebab itu, Trimedya juga berharap dalam Sidang Paripurna Kamis 19 Desember besok DPR RI bisa menyepakati dilakukannya perpanjangan masa kerja Timwas.

"Kalau Timwas tidak diperpanjang Pak Boediono merasa akan selamat. Kami juga berharap supaya besok di Paripurna Timwas diperpanjang sampai jabatan DPR berakhir 2014," tutupnya.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Tewasnya Feby Lorita yang berusia 31 tahun , telah membuat pelaku kebingungan, jasad perempuan malang terseb

saco-indonesia.com, Tewasnya Feby Lorita yang berusia 31 tahun , telah membuat pelaku kebingungan, jasad perempuan malang tersebut kemudian dimasukkan ke dalam mobil Nisan March F 1356 KA dan selama beberapa hari, dibawa berkeliling Jakarta, Depok dan Bekasi oleh Asido Simangunsong.

“Saya cuma bingung saja mau dibunag kemana. Soalnya mayat itu juga saya bawa pulang lagi ke apartemen, tapi saya biarkan di dalam mobil,” ujarnya.

Berniat untuk dapat melarikan diri, Asido kembali ke unit apartemen Feby dan mengambil televisi serta CPU komputer milik Feby, setelah sebelumnya menjarah perhiasan, uang dan identitas milik korban. “Semuanya saya jual seharga Rp3 juta. Sementara TV dan CPU dititipkan di rumah pacar saya,” imbuhnya.

Menurut dia, karena saat itu di dalam mobil juga sudah mulai tercium bau busuk, ia pun berniat untuk membuang jasad Feby. Sambil membawa mobil berkeliling, Asido pun telah memikirkan lokasi untuk membuang jasad Feby tersebut. Saat itulah ia bertemu dengan kakak kandungnya, Daniel Simangunsong dan mengaku bahwa Feby adalah korban tabrak larinya. “Saya minta bantuan sama dia (Daniel) untuk dapat membantu membuang mayat tersebut,” tuturnya.

Pada Sabtu (25/1) dinihari, keduanya pun berkeliling ke sejumlah tempat dan mencari lokasi untuk membuang jasad Feby. Menurut Asido, saat melintas di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, mereka panik lantaran melihat adanya razia kepolisian di depan Polsek Duren Sawit. Asido pun telah memutuskan untuk membelokkan mobilnya ke arah TPU Pondok Kelapa untuk dapat menghindari razia.

Begitu tiba di TPU tersebut, Asido dan Daniel kemudian turun dari mobil dan meninggalkan mobil berisi jasad Feby. Aki mobilnya sempat mereka ambil untuk digunakan di mobil Daihatsu Xenia miliknya yang sudah lama mangkrak. Di situlah gerak-gerik pelaku akhirnya telah diketahui petugas keamanan.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

Artikel lainnya »