Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

travel umroh haji Bandung Barat

saco-indonesia.com, Presiden Internazionale Erick Thohir paham bahwa Derby della Madonnina akan melawan AC Milan adalah salah sa

saco-indonesia.com, Presiden Internazionale Erick Thohir paham bahwa Derby della Madonnina akan melawan AC Milan adalah salah satu laga yang terpenting musim ini. Dia pun juga mengatakan bahwa Nerazzurri juga tak bisa menganggap remeh sang rival sekota meski mereka telah terpisah jarak cukup lebar di klasemen sementara.

Inter saat ini telah menempati posisi lima Serie A 2013/14 dengan 28 poin, sedangkan Milan tercecer di tangga ke-10 dengan 19 angka. Dalam sebuah derby, hal semacam itu juga tak bisa dijadikan sebagai acuan. Bentrokan giornata 17, Senin (23/12), juga takkan jauh beda.

"Derby adalah salah satu laga yang terpenting musim ini. Saya juga tak sabar untuk dapat menyaksikannya dan pasti hebat kalau kami bisa menang," papar Thohir kepada Sky Sport Italia.

"Namun, kami juga tak bisa meremehkan AC Milan karena mereka juga telah memiliki tim yang sangat kuat. Saya tahu laga ini takkan mudah, tapi kami juga harus memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Inter juga butuh kemenangan untuk dapat mengejar 35 poin Napoli di batas zona Liga Champions, sedangkan Milan bertekad kembali ke papan atas. Selain tiga angka, gengsi juga menjadi salah satu pertimbangan.

Laga ini bakal ketat.


Editor : Dian Sukmawati

Malem ini aku mulai lapar, seiring dengan itu aku kembali pada tempat nyamanku tempat yang mereka anggap aneh, ambigu, abstark

Malem ini aku mulai lapar,
seiring dengan itu aku kembali pada tempat nyamanku
tempat yang mereka anggap aneh, ambigu, abstark
atau apapun yang mereka katakan

alunan musik dari si gudang vidio 'youtube'
memberi makanan terhadap telingaku,
namun kusadari banyak dari elemen tubuhku yang kelaparan
sembari mendengar, aku mengucap, aku juga menulis

''Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir disetiap malam ditidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku

Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang kukira

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh-sungguh cinta
Oh apa adanya

Tak pernah kuragu
Namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku…
Jatuh cinta kepadanya

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa

Kadang aku cemburu
Kadang aku gelisah
Seringnya ku tak mampu lalui hariku
Tak dapat kupungkiri
Hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya''

Yang jadi pertanyaan adalah,
"emang aku bisa berucap merdu?"
"emang punya buku buat ditulis?"

tentu tak merdu, juga tak aku punya selembar kertaspun untuk kucoret.
tp aku kan ndak peduli nasib pendengar, salah siapa mendengar. :D
Jelas aku tak menulis di buku, aku menuliskan disini,
yups, disini, ditempat kau membaca tulisan ini.

namun aku juga share kepada beberapa orang normal.
kau tau reaksi mereka??
walah, macem2. mulai "sedih", "dieeemm", "badaaii bangau(yg ini aku tak tau)", "ada yang ngajakin duet lagu -sang kodok-" , "kenyih", "gini nih kalo udh masuk idol", "jangan dengerin dia. bisa gilaa ntar kalian".

dan ketika aku sudah ditemani makan, semuanya berhenti,
aku sudah kenyang, kuakhiri jua tulisanku bersama dengan berakhirnya laparku.

selamat malam,

#hanya sebuah tulisan untuk nutrisi jiwaku

 

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Artikel lainnya »