Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

travel umroh haji Beji

Memulai bisnis sangat diperlukan kegigihan, konsistensi dan kerja keras yang sangat luar biasa. Terlebih lagi jika memulai sebua

Memulai bisnis sangat diperlukan kegigihan, konsistensi dan kerja keras yang sangat luar biasa. Terlebih lagi jika memulai sebuah usaha yang jarang dilakukan oleh orang lain seperti jasa pengecatan. Mempersiapkan segala keperluan untuk bisa memulai usaha sedikit lebih mudah dibandingkan dengan memikirkan cara promosi yang tepat sasaran. Bagaimana cara promosi jasa pengecatan agar bisa dikenal oleh masyarakat dan mendapat banyak pelanggan?

Di kota besar yang semua warganya sangat sibuk dengan berbagai urusan, sebenarnya jasa pengecatan termasuk banyak diperlukan. Selain para pemilik rumah pribadi masih banyak yang memerlukan jasa ini seperti agen real estate, investor perumahan, manajemen apartemen dan pemilik kantor. Mereka semua sangat memerlukan jasa pengecatan yang berpengalaman dan professional untuk bisa membuat kondisi tempat kerja menjadi nyaman.

Kunci sukses untuk bisa mempromosikan usaha pengecatan ini seperti diuraikan berikut :

    Ajukan proposal kerjasama dengan kontraktor bangunan, investor perumahan dan agen real estate. Katakan pada mereka jika mereka memerlukan jasa pengecatan dan ada klien yang membutuhkan tukang cat profesional maka mereka sudah tahu siapa yang harus dihubungi. Ketika perusahaan bermaksud untuk merenovasi kantor tentu mereka membutuhkan jasa pengecatan.
    Cara promosi jasa pengecatan yang lain adalah dengan membuat iklan usaha di surat kabar lokal. Masukkan nama dan nomor telepon usaha ke dalam daftar telepon yang ada di buku kuning sehingga  akan mudah ditemukan pelanggan.
    Sebarkan flyer dan kartu nama usaha ke berbagai perusahaan bangunan untuk mempromosikan usaha jasa pengecatan ini.
    Tanyakan pada klien yang sudah menjadi pelanggan apakah boleh memberi tanda bahwa rumahnya telah dicat ulang oleh perusahaan. Mintalah pada klien apakah kita boleh meninggalkan tanda itu untuk beberapa lama misalnya satu sampai dua minggu setelah pekerjaan selesai. Tawarkan diskon promo bagi mereka yang memperbolehkan.
    Kumpulkan testimoni dan referensi dari klien untuk keperluan promosi dan pendekatan pada klien lain di masa mendatang.

Cara promosi jasa pengecatan lainnya adalah mengambil gambar hasil kerja  yang terakhir dilakukan lalu buatlah portfolio secara fisik maupun online sehingga hasil kerja perusahaan dapat dilihat dengan jelas oleh calon klien prospektif.

 

saco-indonesia.com, Wakil Dubes Brunei Darusalam, Ahmad Nasri Abdul Latief telah menjadi korban pencurian senilai Rp 200 juta di

saco-indonesia.com, Wakil Dubes Brunei Darusalam, Ahmad Nasri Abdul Latief telah menjadi korban pencurian senilai Rp 200 juta di Bandara Soekarno Hatta,(Soetta)

Menuru Kapotlresta Bandara Soetta, Kombes CH Patoppoi, pencurian barang milik Wakil Dubes Brunei Darusalam telah terjadi Minggu (2/2) di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta.

Peristiwa itu telah terjadi saat Wakil Dubes yang berkantor di Jalan Teuku Umar No.51 Menteng Jakarta Pusat ini tiba dari Brunei di Bandara Soetta dengan naik pesawat Royal Brunei no penerbangan BI 735 sekitar pk.13.15.

Ketika itu korban yang bersama saksi Ardina MD Agus Din telah meletakkan barang bawaannya 5 tas diatas troly lalu menuju lift. ke area keberangkatan di lantai 2.”Pada saat itu ada seseorang yang telah mengarahkan korban ke lift,”jelasnya.

Korban baru sadar setelah ke luar dari lift di lantai 2 barang-barangnya berupa hand bag coklat yang berisi dompet,HP galax-note.8,dolar brunei 20.030, uang rupiah Rp400 ribu,kartu kredit HSBC,ATM bank brunei,KTP I’d bunei telah dicuri maling. “Kerugian total 200 juta,”jelas kapolres.

Kasus pencurian itu terekam dalam CCTV pelaku lebih dari satu dan berperan masing-masing.ada yang bertugas mengalihkan perhatian korban dan menggeser tas korban.

“Setelah kami melihat rekaman CCTV sedang melakukan pengejaran terhadap pelakunya,”jelas kapolres Kombes CH Patoppo


Editor : Dian Sukmawati

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

Artikel lainnya »