Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

travel umroh haji Kepulauan Seribu Utara

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak semalam mengakibatkan sejumlah ruas di ibu kota banjir.

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak semalam mengakibatkan sejumlah ruas di ibu kota banjir. Air yang menggenangi jalan-jalan Jakarta ini mengakibatkan kemacetan parah.

Pantauan Jumat (17/1), kemacetan panjang terjadi di antaranya Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Jalan Mangga Dua Raya, Jalan Pluit Putra Jakarta Utara, Jalan Arjuna Jakarta Barat, Jalan Boulevard Kelapa Gading Jakut. Banyak kendaraan nyaris tak bergerak.

Kemacetan parah juga terjadi di tol. Kemacetan panjang terjadi di Tol Cikampek menuju Jakarta. Diperparah lagi kemacetan akut di Tol Dalam Kota. Kendaraan nyaris tak bergerak sejak pukul 06.00 WIB.

Kemacetan juga terjadi di Tol Cakung arak Tanjung Priok dan Tol Pluit. Saat ini hujan masih mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan mendapat 10 armada bus Transjakarta bantuan dari Mayapada Gro

saco-indonesia.com, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan mendapat 10 armada bus Transjakarta bantuan dari Mayapada Group. Pembelian 10 bus ini diperkirakan akan telah menghabiskan dana lebih kurang Rp 12 miliar.

"Kami mau bertemu dulu dengan Pak Basuki, karena kami juga tidak tahu spesifikasi busnya (Transjakarta)," kata Ketua Mayapada Group, Tahir, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/1).

Bantuan ini juga baru pertama kali mereka lakukan. "Gubernur yang sebelumnya (Fauzi Bowo) saya tidak bantu, hanya zaman Pak Jokowi saja," katanya.

Selain telah memberikan bantuan 10 bus Transjakarta, menurut Tahir, pihaknya juga akan berniat untuk membantu korban banjir di DKI. Bantuan tersebut telah dikumpul dari enam perusahaan, Mayapada Group, PT Intiland Development, PT Hanson International, PT Saligading Bersama, Modern Group dan PT Sioengs Group.

"Bantuan juga berupa uang sejumlah Rp 6 miliar untuk banjir," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Artikel lainnya »