Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

travel umroh haji di Bandung

saco-indonesia.com, Bagi mereka yang sedang terburu-buru, mencari toilet bersih di Singapura semakin dimudahkan berkat sebuah aplikasi baru untuk ponsel dan perangkat tablet. Aplikasi Android ini juga memungkinkan penggunanya memberikan komentar terkait kebaikan dan keburukannya

Saco-Indonesia.com - Bagi mereka yang sedang terburu-buru, mencari toilet bersih di Singapura semakin dimudahkan berkat sebuah aplikasi baru untuk ponsel dan perangkat tablet. Aplikasi Android ini juga memungkinkan penggunanya memberikan komentar terkait kebaikan dan keburukannya

Aplikasi ini diprakarsai oleh asosiasi Kamar Kecil Singapura (RAS) dengan program LOO Connect yang dipampang di situs mereka (toilet.org.sg). Program ini memudahkan masyarakat untuk menandai dan mengomentari fasilitas publik yang ada dan menilai lewat memberikan tiga, empat atau lima bintang.

Melalui aplikasi baru yang dapat digunakan dalam ponsel pintar serta perangkat tablet Android tersebut, kelompok nirlaba itu mengatakan aplikasi itu "memanfaatkan tren ’social crowd’ dan teknologi untuk menandai toilet yang bersih dan mendorong perilaku bertanggung jawab secara sosial".

"Aplikasi mobile ini juga memfasilitasi pengumpulan informasi oleh sukarelawan RAS selama audit tertutup terhadap sejumlah toilet di bawah Program ’Happy Toliet’," demikian tertulis dalam pernyataan mereka, seperti dikutip dari Antara.
Aplikasi serupa untuk perangkat operasi iOS siap diluncurkan pada Juli, demikian tertulis di pernyataan tersebut.

Hasil survei yang dilakukan RAS pada tahun lalu menunjukkan toilet-toilet terkotor di Singapura cenderung berada di kafe-kafe, pasar, terminal bis, pusat jajanan dan makanan serta stasiun bawah tanah. Sementara untuk yang terbersih biasanya berada di kantor-kantor pemerintahan, rumah sakit dan rumah makan.

Desain yang buruk dan buruknya upaya menjaga kebersihan juga dicatat dalam survei tersebut sebagai penyebab utama joroknya toilet. Akan tetapi disebutkan juga alasan lain yaitu banyaknya pelanggaran -sebesar 79 persen-- yang diidentifikasi sebagai "pengguna yang tidak bertanggung jawab".

Aplikasi LOO Connect dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau dari ini tautan .

 
Sumber:Kompas.com
Editor:Liwon Maulana 
 
 
 

 

saco-indonesia.com, Pada zaman cyber seperti saat ini, kebutuhan akan data sangatlah penting bagi kita. Dengan data, kita dapat melakukan berbag

Pada zaman cyber seperti saat ini, kebutuhan akan data sangatlah penting bagi kita. Dengan data, kita dapat melakukan berbagai hal yang dapat membuat perkembangan teknologi semakin maju. Jadi sudah selayaknya data yang dimiliki dijaga dengan baik dan harus benar-benar dalam kondisi yang aman. Bahkan kalau di dunia IT, data merupakan sesuatu yang dapat membuat suatu lembaga atau perusahaan menjadi berkembang dan sangat maju. Contohnya saja seperti perusahaan search engine terbesar layaknya google.com . Perusahaan satu ini menyimpan atau pun mengindex cukup banyak data yang ada di dunia ini sehingga dapat membawa mereka menjadi pepuler dengan menyandang predikat mesin pencari terbaik dan terlengkap. Jadi tidak bisa dipungkiri, data memang sangatlah penting.

Cara Mudah Kunci Flashdisk Tanpa Software atau Aplikasi

Cara Mudah Kunci Flashdisk Tanpa Software atau
Aplikasi Pictures

Oleh karena itu, kami disini akan sedikit memberikan tips yang baik untuk menjaga data flashdisk anda dengan cara menguncinya menggunakan password. Namun, cara ini cukup mudah dikarenakan tidak perlu menggunakan software atau pun aplikasi lain yang ada. Cukup dengan mengikuti beberapa langkah nya.
Namun yang perlu di ingat, fitur password untuk mengunci flashdisk ini tidak dimiliki oleh semua Operating System. Salah satu Operating System yang memiliki fitur password untuk flashdisk ini adalah windows 7. Pada windows 7, fitur ini dinamakan dengan bitlocker. Jadi, kami akan membahas bagaimana caranya mengunci flasdisk anda dengan menggunakan password pada windows 7.

Langkah-langkah nya adalah sebagai berikut.

  • Buka windows explorer
  • Kemudian klik kanan pada drive flashdisk anda dan pilih Turn On Bitlocker
  • Jika sudah keluar botton check box, maka centang lah pada bagian Use a Password to unlock the drive
  • Masukkan password anda pada kotak type your password dan masukkan kembali password nya pada kotak Retype your password
  • Klik save the recovery key to a file dan klik save untuk menyimpannya
  • Klik next
  • Untuk memulai proses pemberian password pada flashdisknya, langsung klik start encrypting
  • Tunggulah sampai proses nya selesai dan jika berhasil, Icon drive flashdisk akan berubah dengan adanya gambar gembok
  • Coba uji flashdisk anda dengan mencolokkannya pada laptop, jika berhasil maka ia akan meminta password untuk membuka flashdisk tersebut

WASHINGTON — During a training course on defending against knife attacks, a young Salt Lake City police officer asked a question: “How close can somebody get to me before I’m justified in using deadly force?”

Dennis Tueller, the instructor in that class more than three decades ago, decided to find out. In the fall of 1982, he performed a rudimentary series of tests and concluded that an armed attacker who bolted toward an officer could clear 21 feet in the time it took most officers to draw, aim and fire their weapon.

The next spring, Mr. Tueller published his findings in SWAT magazine and transformed police training in the United States. The “21-foot rule” became dogma. It has been taught in police academies around the country, accepted by courts and cited by officers to justify countless shootings, including recent episodes involving a homeless woodcarver in Seattle and a schizophrenic woman in San Francisco.

Now, amid the largest national debate over policing since the 1991 beating of Rodney King in Los Angeles, a small but vocal set of law enforcement officials are calling for a rethinking of the 21-foot rule and other axioms that have emphasized how to use force, not how to avoid it. Several big-city police departments are already re-examining when officers should chase people or draw their guns and when they should back away, wait or try to defuse the situation

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

Artikel lainnya »