Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

travel umroh haji di Cinere

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mendalami kasus dugaan suap oleh mantan Ketua Mahkamah Konstit

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mendalami kasus dugaan suap oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar terkait dalam penanganan sengketa Pilkada di MK.  
 
Hari ini KPK kembali akan memeriksa Wali Kota Palembang, Romi Herton. Dia tiba di Gedung KPK sekira pukul 10.05 pagi WIB dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam dan mengaku akan diperiksa sebagai saksi untuk Akil.
 
"Saya akan diperiksa sebagai saksi untuk kasus Akil, belum tahu ya nanti setelah keluar," katanya di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2014).
 
Dalam perkara Akil, Romi sebelumnya juga telah dicekal oleh KPK pada 11 Desember 2013. Selain memeriksa Romi, KPK juga akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap tersangka kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Cornelis Nalau.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Manchester United saat ini telah berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi poin 34. Mereka

saco-indonesia.com, Manchester United saat ini telah berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi poin 34. Mereka juga sudah tertinggal jauh dari Arsenal, yang telah berhasil mengumpulkan 42 angka. Fakta ini ternyata juga tak membuat David Moyes berputus asa. Eks Everton tersebut juga masih optimis tim setan merah bisa kembali ke bursa perebutan gelar juara di sisa musim kompetisi yang ada.

"Kami juga harus terus melangkah maju dan yakin bahwa kami juga akan bisa mengejar tim yang ada di atas kami, kami juga harus percaya bahwa kami akan keluar bermain dan mendapatkan kemenangan," tutur Moyes pada MUTV.

"Kami kini telah memiliki kemampuan untuk dapat mencetak banyak gol dan sepertinya kami telah memililki kesempatan besar untuk itu. Pemain menjadi lebih tajam dan secara umum kami melakukan kerja yang lebih baik," pungkasnya.

United dijadwalkan akan menghadapi Tottenham di laga pertama mereka di tahun 2014 tengah pekan ini.


Editor : Dian Sukmawati

 

Mr. Napoleon was a self-taught musician whose career began in earnest with the orchestra led by Chico Marx of the Marx Brothers.

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

Artikel lainnya »