Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

umroh desember 2018 Cinere

Diperlakukan kasar di depan umum, seorang wanita telah melapor ke kantor polisi. Dalam laporan disertai visum medik, JP yang berusia 31 tahun , juga mengaku kekerasan fisik yang dilakukan AY, 37, atas dirinya hingga menimulkan luka memar di tangan kanan dan kiri, mata kanan, leher sakit akibat dicekik serta biir mengeluarkan darah.

Diperlakukan kasar di depan umum, seorang wanita telah melapor ke kantor polisi. Dalam laporan disertai visum medik, JP yang berusia 31 tahun , juga mengaku kekerasan fisik yang dilakukan AY, 37, atas dirinya hingga menimulkan luka memar di tangan kanan dan kiri, mata kanan, leher sakit akibat dicekik serta biir mengeluarkan darah.

Korban warga Bogor Timur, Kota Bogor kepada petugas Polres Bogor Kota menjelaskan, ia dianiaya saat meminta pertanggung jawab atas kehamilannya. “Saya minta dia tanggung jawab karena saya sudah hamil,” ujarnya.

Mereka kemudian cekcok mulut. Pelaku marah langsung pukul dirinya pakai tangan lalu menampar, mencekik leher serta membenturkan kepala pelaku ke kepalanya. “Penganiayaan ini terjadi di Jalan Padjajaran, depan RM Palm, Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogot Timur Kota Bogor,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi AY, warga Bojonggede Kabupaten Bogor telah membantah dirinya melakukan kekerasan fisik. Menurutnya, justru korban yang melakukan perselingkuhan. “Kalau memang benar dia terluka sesuai laporannya, saya siap bertanggung jawab,” ujar AY saat dihubungi lewat telepon.

saco-indonesia.com, Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto telah kembali dipanggil oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korups

saco-indonesia.com, Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto telah kembali dipanggil oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini, Setya juga akan diperiksa dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi.

"Diperiksa sebagai saksi terkait dugaan TPK atas tersangka Akil M," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi SP, melalui pesan singkat.

Selain Setya, penyidik KPK juga akan memanggil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham. Idrus rencananya juga akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang sama dengan Setya.

Belum dapat diketahui apa kaitan Setya dan Idrus dalam kasus yang telah menjerat mantan Ketua MK Akil. Namun, berdasarkan informasi yang telah dihimpun, pemanggilan keduanya berkaitan dengan sengketa Pilkada di Jawa Timur.

Diketahui, Setya bolak balik diperiksa penyidik KPK dalam kasus suap PON Riau. Setya telah menjadi saksi untuk tersangka Rusli Zainal, gubernur Riau non-aktif.

Oleh Nazaruddin, terpidana dalam kasus suap Wisma Atlet Palembang, Setya disebut terlibat dalam dugaan korupsi proyek e-KTP. KPK belum mendalami kasus ini.

Dalam kasus Akil sendiri, sejumlah pejabat negara telah ditetapkan sebagai tersangka. Yakni Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, adiknya Atut, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, pengacara Wawan bernama Susi Tur Andayani, anggota DPR Chairunnisa, Bupati terpilih Gunung Mas Kalimantan Tengah Hambit Bintih. Akil diduga telah menerima pemberian hadiah atau janji terkait kepengurusannya dalam Ketua MK.


Editor : Dian Sukmawati

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Artikel lainnya »