Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

umroh ramadhan Tangerang

saco-indonesia.com, Aksi pencurian di rumah kosong (rumsong) telah kembali terjadi. Pada Minggu (22/12/2013) kemarin, kawanan pe

saco-indonesia.com, Aksi pencurian di rumah kosong (rumsong) telah kembali terjadi. Pada Minggu (22/12/2013) kemarin, kawanan pencuri telah berhasil menggondol uang dan perhiasan hingga Rp1 miliar, di rumah milik perwira menengah di Jalan Penyelesaian Tomang IV, Blok 69, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Hal itu telah dikatakan oleh anak pemilik rumah, Aniq Tasya yang berusia 19 tahun, kepada petugas Polsek Metro Kembangan, Minggu (22/12/2013).

Kepada petugas, Aniq Tasya telah menjelaskan ketika ia baru pulang ke rumah, orang tuanya sedang tidak ada di rumah. Setelah ia masuk ke dalam kamar orang tuanya, Aniq telah mendapati lemari baju orang tuanya dalam keadaan berantakan, jendela dalam keadaan rusak dan isi brankas telah hilang.

Peristiwa tersebut kemudian telah dilaporkan ke Polsek Metro Kembangan. Korban juga mengatakan kehilangan uang sebesar Rp 500 juta dan perhiasan emas, seluruh kerugian mencapai Rp 1 miliar.

Kasus ini juga masih dalam penyelidikan petugas Polsek Metro Kembangan.


Editor : Dian Sukmawati

Dealer Resmi Isuzu Online Isuzu Giga, Elf NKR NHR Microbus, Panther Grand touring, Bison, D Max - Dealer Resmi Isuzu

Dealer Resmi Isuzu Online Isuzu Giga, Elf NKR NHR Microbus, Panther Grand touring, Bison, D Max - Dealer Resmi Isuzu

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Artikel lainnya »