diposkan pada : 16-01-2017 14:23:19
Paket Umroh 2017 bukan hanya memberikan bimbingan kepada calon jamaah untuk melaksanakan umrah saja. Tapi paket ini juga akan mengajak calon jamaah untuk berwisata di Tanah Suci, Tanah para Nabi pernah hidup. Oleh karena itu, selesai melakukan umrah maka calon jamaah diajak untuk menelusuri peninggalan bersejarah di jaman kenabian.
 
Dengan mengetahui berbagai tempat bersejarah ini, keimanan calon jamaah akan semakin bertambah. Bukan hanya beragama secara ikut-ikutan. Namun bisa merasakan bagaimana kondisi perjuangan para Nabi untuk menyiarkan agama Islam pada jamannya dulu. Kedengarannya seperti mustahil. Tetapi sudah banyak yang membuktikan bahwa berada di tempat yang pernah menjadi fakta sejarah keberadaan Nabi dan membuat calon jamaah merasa sedang mengalami sendiri masa kenabian.
 
Hal ini tidak mustahil lagi jika percaya dengan alam gaib. Banyak kejadian yang sering terjadi di Makkah dan Madinah yang di luar akal sehat manusia. Kebanyakan kejadian tersebut terjadi secara personal. Dan hampir setiap jamaah haji dan umrah mengalaminya. Masing-masing kejadian gaib yang mereka alami merupakan bentuk dari apa yang pernah dia lakukan sebelumnya.
 
Ternyata hampir semua yang setelah pergi beribadah ke Tanah Suci tersebut membenarkannya. Oleh karena itu, kebanyakan mereka yang sudah pergi ke Tanah Suci, keimanannya bertambah kokoh. Bukan hanya itu, tidak ada satu orang pun yang tidak ingin melakukan ibadah di tanah suci ini kedua kalinya. Bahkan kalaupun bisa, mereka ingin melakukannya setiap tahun, bahkan setiap harinya.
 
Keuntungan Mengikuti Paket Umroh 2017
Untuk itu, calon jamaah perlu segera mendaftarkan diri untuk pergi umrah melalui paket umrah yang telah ada. Untuk tempat yang paling direkomendasikan adalah PT. Aida Tourindo Wisata. Melalui paket ini, bukan hanya mendapatkan penawaran yang paling menarik, tapi calon jamaah akan langsung dibimbing oleh tenaga profesional yang sudah mengerti betul dengan tata cara umrah.
 
Selain itu, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika mengikuti paket umroh 2017 ini. Pertama, mendapatkan bimbingan yang kredibel. Tidak hanya tenaga ahli saja yang akan membimbing calon jamaah, namun ustazd dan ustazdah yang sudah familiar di layar kaca pun akan turut serta membimbing. Jadi selain mendapatkan kemudahan dalam beribadah, mendapatkan pengalaman bersama ustazdah yang selama ini idolakan juga.
 
Paket umroh 2017 juga akan menyediakan semua keperluan calon jamaah, baik sebelum keberangkatan sampai sekembalinya calon jamaah ke tanah air. Jadi calon jamaah akan dilayani sepenuhnya layaknya tamu kehormatan. Saat berada di Tanah Suci disediakan pula kamar hotel paling bagus yang ada di Tanah Suci. Selama berada di Makkah calon jamaah akan tinggal di hotel berbintang 5. Sedangkan selama di Madinah calon jamaah akan tinggal di hotel berbintang 4. Jadi tidak perlu risau dengan pelayanan selama di Tanah Suci.
 
PT. Aida Tourindo Wisata akan memberikan pelayanan terbaiknya selama mendampingi calon jamaah di Tanah Suci. Karena untuk bisa khidmat selama melaksanakan ibadah umrah dan ibadah lainnya di Tanah Suci, calon jamaah tidak boleh memikirkan berbagai keperluan lainnya. Biro perjalanan ini akan membuat Anda hanya menikmati perjalanan tanpa disertai dengan berbagai rasa cemas dan lain sebagainya.
 
 
 
Harga Paket Umroh 2017
Untuk semua keuntungan yang didapatkan selama beribadah di Tanah Suci, calon jamaah tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Karenadi tahun 2017 PT. Aida Tourindo memberikan promo besar-besaran bagi calon jamaah yang mendaftarkan diri dari sekarang. Karena calon jamaah umrah dibatasi dengan kuota. Jika kuota sudah terpenuhi, sedangkan calon jamaah baru mendaftar maka keberangkatan calon jamaah sendiri pun akan diundur untuk bulan berikutnya. Sementara promo paket umrah ini tidak berlaku sepanjang tahun. Niat baik tidak boleh ditunda. Untuk keberangkatan awal tahun 2017 akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 5 jutaan dari harga biasanya. Oleh karena itu, sangat disayangkan jika melewatkan kesempatan emas ini.
 
Melaksanakan ibadah ke Tanah Suci memang tidak boleh  dibandingkan dengan biaya. Karena ibadah ke Tanah Suci merupakan ibadah yang sangat sakral. Tetapi sebelum melaksanakannya calon jamaah perlu memikirkan kesempatan yang jauh meringankan calon jamaah sendiri. Terutama jika hanya mempunyai biaya pas-pasan. Setelah tiba di Tanah Suci maka calon jamaah tidak perlu memikirkan lagi berbagai biaya keperluan. Sebab hal itu akan merusak nilai ibadah diri-sendiri.
 
Selama di Tanah Suci calon jamaah hanya perlu fokus dengan ibadah. Setelah itu, calon jamaah perlu menikmati wisata religi untuk mempertebal keimanan. Dengan mengunjungi berbagai peninggalan sejarah jamaah umrah akan menjadi manusia yang benar-benar bersyukur atas rahmat yang sudah diberikan Allah selama ini calon jamaah akan merasakan betapa sayangnya Allah kepadanya. Padahal selama ini selalu melupakan apa yang telah diberikan Allah. Jika melakukan perjalanan ke Tanah Suci secara mandiri, tanpa mengikuti jalur biro maka tidak akan mendapatkan pengalaman seperti itu. Bahkan biaya yang harus dikeluarkan jauh lebih besar.
 
Di samping itu akan disibukkan dengan berbagai urusan yang pastinya akan mengganggu kekhusyu’an dalam beribadah. Jadi untuk bisa melakukan umrah dengan sempurna maka cara satu-satunya dengan mengikuti biro perjalanan melalui paket umroh 2017. Dan yang paling terpercaya saat ini adalah PT. Aida Tourindo. Dengan umrah bersama biro perjalanan ini calon jamaah akan mendapatkan pengalaman batin yang tidak mungkin bisa dilupakan. 

 

Artikel lainnya »